welcome,

selamat datang buat kalian pengunjung blog hiburan-remaja yang selalu mengupdate film,drama korea tow hollywood yang sedang ngetrend akhir" nui
buat kalian yang kesulitan mencari film kesukaan kalian cari saja dblog hiburan-remaja nui, , , ,atao dengan memberi blog nui komentar/masukan tentang apa saja yang kalian butuhkan disini,,,,,,,,,,,,,,,,buat kalian yang telah memberi blog hiburan-remaja masukan saya pribadi mengucapkan
TERIMA KASIH/THANX YOU/TSE_TSE
Loading...
Loading...

Minggu, 24 Oktober 2010

sinopsis cerita

sebuah gereja sedang ada upacara doa yang hadiri oleh banyak orang. Di luar gereja seorang biarawati berlari-lari menuju gereja, calon biarawati itu adalah Go Mi Nyu yang sudah tinggal di gereja itu sejak jadi yatim piatu. Mi Nyu masuk kedalam gereja dengan mengendap-endap karena terlambat. Dia berdiri dibaris paling belakang. Mi Nyu melihat seorang gadis kecil sedang menonton video,lalu Mi Nyu berkata pelan pada gadis itu untuk mematikan videonya.
Gadis itu tidak mau mematikannya dan malah memperbesar volume suaranya, Mi Nyu malah berpikir bahwa gadis itu tidak mendengarnya. Mi Nyu menghampiri gadis itu dan menarik headsetnya tapi gadis kecil itu tidak mau melepaskannya, terjadilah tarik menarik headset hingga akhirnya headsetitu terlepas dari pemutar musiknya dan pemutar musik itupun terlempar ketengah-tengah ruangan gereja dengan suara musik yang menggelegar terdengar keseluruh ruangan. Mi Nyu berusaha untuk mengamankan pemutar musiknya tapi apa daya pemutar musik itu sudah ditendang kesana kemari oleh pengunjung gereja akhirnya Mi Nyu berhasil mendapatkan pemutar musiknya lalu ia sadar bahwa mata semua orang tertuju padanya ia pun menunduk lemas menindih pemutar musik di tengah-tengah ruangan.
Di lain tempat grup idola A.N.JELL yang beranggotakan Hwang Tae Kyung (vokalis), Kang Shin Woo(gitaris) dan Jeremy (Drummer) sedang mengadakan konser,mereka membawakan lagu promise diiringi teriakan fans. Seusai konser A.N.JELL pulang bersama managernya dengan menggunakan sebuah mobil Van. President Ahn bertanya kepada Tae Kyung.
“Apa tenggorokanmu baik-baik saja? Dokter melarangmu untuk bernyanyi tai kau baru saja bernyanyi?” tanya President Ahn
“Itu berakhir dengan baik. Bukankah itu sudah cukup. Suara Tae Kyung bergelombang diakhir. Tapi aku yakin tidak ada yang tahu” kata Shin Woo
“suaramu pecah? dimana? aku tidak tahu?” tanya Jeremy
“Hwang Tae Kyung, kau dilarang menyanyi live” perintah P Ahn
“Jika seorang penyanyi tidak bernyanyi.apa yang dilakukannya?” jawab Tae Kyung kesal
President Ahn malah berkata bahwa mereka akan tetap menambah personil baru tapi Tae Kyung tetap saja berkilah bahwa tidak semua orang bisa menyanyikan lagi ciptaannya. President Ahn mengatakan kalau anak itu sangat pandai dan Tae Kyung akan segera bertemu dengannya. Tae Kyung tetap tidak senang dan akan menghentikannya.
Mi Nyu dihukum karena perbuatannya mengacaukan upacara doa. Mi Nyu harus membersihkan 3 patung yang bernama Julian, Thomas dan David. Tanpa disadari Mi Nyu ada seorag pria yang memata-matainya. Setelah membersihkan patung, Mi Nyu pergi mengendarai sekuternya untuk mengambil tiket ke Roma. Pria yang memata-matai Mi Nyu tadipun mengikuti Mi Nyu dengan mobilnya kemanapun Mi yu pergi. Mi Nyu yang merasa diikuti mencoba mengoceh pria itu dengan bergerak kekana ke kiri dan pria itupun tetap mengikutinya sampai akhirnya memotong jalan Mi Nyu. Pria itu (pria itu namanya Ma Hoon Yi, menager Go Mi Nam) bertanya pada Mi Nyu.
“Kau kenal Go Mi Nam, kan?” tanya manager Ma
“Siapa kau?” Mi Nyu balik bertanya
“Kau kenal Go Mi Nam, kan?”
“Kenapa?” tanya Mi Nyu
“benar-benar mirip”
Manager Ma mengeluarkan photo Mi Nam dan memperhatikan Mi Nyu melihat kemiripan mereka.
Dilain tempat President Ahn mempromosikan Go Mi Nam dengan mengatakan bahwa suara Mi Nam adalah keajaiban dan tidak bisa dipercaya dan mengherankan.
Mi Nyu berteriak sangat kencang hingga menggema karena takut pada manager Ma lalu Mi Nyu menendang Manager Ma tepat di bagian alat vitalnya dan manager Ma kesakitan. Manager Ma bertanya ada apa pada Mi Nyu tapi Mi Nyu malah meninjunya hingga terjatuh. Mi Nyu segera kabur dengan sekuternya meninggalkan Manager Ma yang tersungkur kesakitan. Kembali kejar-kejaran antara Mi Nyu dan manager Ma. Maneger Ma meminta Mi Nyu untuk berhenti tai Mi Nyu tidak mau dia malah mempercepat laju sekuternya.Sambil berjalan beriringan manager Ma mengatakan pada Mi Nyu bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi pada Mi Nam,Mi Nyu yang terkejut lalu menghentikan sekuternya.
President Ahn mengatakan dengan penuh semangat pada orang-orang management A.N.JELL kalau Mi Nam itu anggota keempat A.N.JELL.
Mi Nyu berkata pada manager Ma apa ini benar-benar Mi Nam Oppa sambil melihat photo Mi Nam. Manager Ma menjelaskan maksud kedatangannya pada Mi Nyu dan berkata bahwa sesuatu yang besar telah terjadi pada Mi Nam, Mi Nam telah dipilih jadi anggota A.N.JELL. Mi Nyu tidak tahu mengenai keberadaan grup idola A.N.JELL. Manager Ma merasa kesal dan kembali memberitahukan kalu Mi Nam terpilih jadi anggota A.N.JELL tapi Mi Nyu malah bertanya apa masalahnya? kemudian menager Ma berlutut dihadapan Mi Nyu dan berkata “Mi Nam adalah saudara kembarmu satu-satunya. tolong selamatkan dia?” Mi Nyu bingung apa yang harus dilakukannya untuk membantu Mi Nam. Manager Ma berkata “Tolong menjadi Mi Nam” Mi Nyu terkejut.
Akhirnya Mi Nyu dan manager Ma tiba dikantor management A.N.JELL. Mi Nyu datang untuk menandatangai kontrak kerja Mi Nam dengan A.N.JELL. Manager Ma pergi untuk memarkir mobil dan meninggalkan Mi Nyu di depan kantor. Ternyata di kantor A.n.JELL ada banyak fans yang mengenakan sayap malaikat dan bando malaikat menunggu kedatangan A.N.JELL. Mi Nyu berjalan kearah mereka dan mereka semua memperhatikan Mi Nyu yang datang dengan pakaian biarawati. Dan A.N.JELL pun tiba mereka berjalan melewati kerumunan fans dan Mi Nyu yang berdiri mematung ditengah-tengah jalan, tiba-tiba Jeremy mundur mendekati Mi Nyu dan membubuhkan tanda tangan pada kipas yang dipegang Mi Nyu. A.N.JELL pun berlalu pergi memasuki kantornya. Manager Ma tiba membawa pakaian laki-laki dan meminta Mi Nyu untuk memakainnya. Setelah berganti pakaian Mi Nyu berubah menjadi seorang pria.


President Ahn menyambut kedatangan Mi Nyu yang dikiranya Mi Nam dan meminta Mi Nyu menandatangani kontrak Setelah menandatangi kontrak, Tae Kyung datang dan membawa Mi Nyu ke studio dan mengunci studionya dari dalam ternyata di dalam sudah ada Shin Woo dan Jeremy yang menunggu. Tae Kyung meminta Mi Nyu untuk menyanyi tapi Mi Nyu tidak juga mau menyanyi. Di luar studio President Ahn teriak-teriak minta dibukakan pintu dan manager Ma mengingatkan Mi Nyu tentang impian Go Mi Nam yang ingin menjadi penyanyi. Disaat Tae Kyung akan merobek surat kontrak Mi Nam, Mi Nyu pun mulai menyanyi semua yang ada ditempat itu terdiam mendengar nyanyian Mi Nyu. Suara Mi Nyu sangat indah. Bahkan Tae Kyung tidak sanggup berkomentar. Tae Kyung keluar dari studio dan menyerahkan surat kontrak pada manager Ahn itu tandanya Tae Kyung menerima Mi Nyu yang dikira Mi Nam. Otomatis Shin Woo dan Jeremy juga menerima Mi Nam.
Usai di tes Tae Kyung, Mi Nyu berganti pakaian menjadi biarawati kembali.Mi Nyu berkata pada manager Ma bahwa dia akan pergi ke roma akhir pekan ini. Manager Ma terkejut mendengarnya dan langsung memohon pada Mi Nyu untuk mau menjadi Mi Nam selama satu bulan,karena sebentar lagi akan ada konferensi pers dan Mi Nam harus hadir. Mi Nyu bingung karena tadinya dia hanya disuruh menandatangani kontrak saja. Mi Nyu akan pergi.
“Mi Nam tidak bisa menutup matanya” teriak manager Ma
“Apa?” kata Mi Nyu
“itu semua kesalahanku, aku menyuruh dia melakukanya (operasi plastik)”
Manager ma menjelaskan semua yang terjadi dan Mi Nam akan kembali normal setelah menjalani pembedahan ulang dan semua itu akan selesai selama satu bulan.
“tolong ambil alih untuk Mi Nam” mohon manager Ma
“ambil alih untuknya?maksudnya aku harus menyanyi dan menari bersama mereka? dan berpura-pura menjadi seorang pria.” tanya Mi Nyu
“ya, itu benar dan kau akan tinggaldi asrama” jawab manager Ma
“itu konyol” kata Mi Nyu
“Bukan itu, aku akan menolongmu”
“aku tidak bisa melakukannya” kata Mi Nyu
“kau bisa melakukannya” meyakinkan Mi Nyu
“aku ..aku tak bisa” Mi Nyu berkata sambil berlalu pergi
di gereja Mi Nyu sedang berdoa lalu kepala biarawati mendatanginya dan bertanya apa yang terjadi setelah Mi Nyu mendengar kabar Mi Nam. Mi Nyu menjawab bahwa ia harus menolong Mi Nam tapi dia tidak bisa melakukannya.Mi Nyu berkata bahwa dia akan menjadi biarawati. Keala biarawati bertanya kenapa Mi Nyu ingin menjadi biarawati, Mi Nyu bingug menjawabnya dan berkata bahwa itu adalah kehendak-Nya (a.k.a Tuhan.Kepala biarawati berkata bahwa dia tidak percaya itu kehedak-Nya tapi kehendak Mi Nyu sendiri. Mi NYuberkata bahwa dia sudah tinggal di gereja ini sejak kecil dan dia tidak pernah berpikir tentang apapun selain menjadi seorang biarawati seperti dirimu.Kepala biarawati berkata bahwa Mi Nyu masih punya banyak waktu untuk melihat banyak hal dan pikirkan segalanya secara mendalam. Mi Nyu menjawab bahwa dia sudah memikirkannya dan akan pergi ke Roma akhir pekan ini.

Hari kepergian Mi Nyu ke Roma pun tiba. Mi Nyu sudah berada di bandara ternyata disaat yang bersamaan A.N.JELL juga akan pergi ke Jepang. Mereka membicarakan personil baru yang akan bergabung dengan mereka. Jeremy berkata, “Tae Kyung masih belum bisa menerimanya. Dia membenci ide akan adanya personil baru,” Shin Woo menjawab ,”Tae Kyung membenci semua hal,”Tae Kyung akan pergi untuk membeli kopi tapi Tae Kyung malah menabrak seorang biarawati yang ternyata adalah Mi Nyu. Mi Nyu terkejut saat melihat Tae Kyung dan berlari kabur tiket Mi Nyu terjatuh dan Tae Kyung Mengambilnya. Dan Mi Nyu sadar ternyata dirinya membawa kabur Mp3 Tae Kyung. A.N.JELL mengejar Mi Nyu karena mau mengembalikan tiketnya sedangkan Mi Nyu kabur karena takut ketahuan kalau dirinya menyamar menjadi Mi Nam. Mi Nyu kehilangan tiketnya dan gagal pergi ke Roma.Mi Nyu lalu mendengarkan Mp3 Tae Kyung dan teringat kata-kata manager Ma bahwa impian Mi Nam adalah menjadi seorang penyanyi terkenal agar bisa bertemu dengan ibunya. Akhirnya Mi Nyu memutuskan untuk menjadi Mi Nam.
Hari konferensi pers tiba manager Ahn beserta A.N.JELL memasuki ruangan konferensi pers. Dilain temapt Mi Nyu memotong rambut panjangannya dan menutup rapat payudaranya menggunakan kain semacam korset mungkin. Dan Mi Nyu mengenakan pakaian pria (setelah Mi Nyu jadi Mi Nam aprill akan pake nama Mi Nam biar pas sama jalan ceritanya)Saat namanya dipanggil oleh Manager Ahn, Mi Nam berdiri dibalik pintu. Dan saat pintu terbuka semua lensa kamera wartawan tertuju kearah Mi Nam. Dan ae Kyung terlihat kesal. Manager Ma merasa terharu melihat Mi Nyumenjadi Mi Nam. Sementara itu, seorang wanita menonton konferensi pers itu dari TV dan berkata, “Dia adalah anak itu. Tidakkah dia mirip denganku?”
Akhirnya, Mi Nam pindah ke mansion A.N.Jell. Dia ingin mengembalikan MP3 Tae Kyung dan mengendap-endap ke kamarnya. Mi Nam berusaha mencari tempat tersembunyi untuk menyembunyikan MP3 itu. Tae Kyung datang dan Mi Nam bersembunyi di kamar mandi.
Karena Tae Kyung orang yang perfect dia jadi tahu bahwa ada orang yang masuk ke kamarnya dan Tae Kyung menemukan Mi Nam ada dikamar mandinya dan menyuruh Mi Nam keluar.Mi Nam yang kaget tidak sengaja memencet satu tombol di toilet sehingga air di toilet menyembur ke arahnya. “Apa kau mandi dengan air toilet?” ejek Tae Kyung.
Tae Kyung menyebutkan syarat-syarat yang harus Mi Nam patuhi. Jangan menyentuhnya, jangan masuk ke kamarnya, dan jangan menyentuh barang-barangnya. Mi Nam meminta maaf dan segera pergi.Sepeninggal Mi Nam, Tae Kyung melihat toiletnya dan bergumam ,”Toilet ini ternyata berbahaya. Aku harus berhati-hati,”
Manajer Ahn membuat pesta penyambutan Mi Nam di club. Manajer Ma berusaha menjauhkan champagne dari Mi Nam, namun Mi Nam terlanjur meminumnya.
Tidak lama kemudian Mi Nam ke kamar mandi. Shin Woo bertemu dengannya dan berkata bahwa Mi Nam harus melepaskan kancing bajunya karena ia berkeringat. Mi Nam panik dan menolak dan berkata bahwa ia butuh udara segar maka dia naik ke rooftop.
Di atas sudah ada Tae Kyung. Ia tidak suka melihat Mi Nam datang. Mi Nam ingin muntah. Maka Tae Kyung menyerahkan cangkir untuk Mi Nam tapi cangkirnya terlalu kecil sehingga ia terpaksa mengambil pot bunga untuk tempat Mi Nam muntah. Dan anehnya kembang dipot bunga berubah warna, hehehe apa karena muntahan Mi Nam.
Setelah muntah, Mi Nam merasa lebih baik dan berjalan ke pagar tepat saat Jeremy dan Shin Woo datang. Jeremy berkata, “Dia unik,” Shin Woo berkata, “Aku rasa dia menarik,” dan Tae Kyung berkata, “Lihat saja nanti. Dia akan menjadi hiburan atau masalah untuk kita,”
Mi Nam naik ke atas bangku di pinggir pagar dan oleng seperti hendak jatuh ke bawah. Hal ini mengagetkan personil A.N.Jell lainnya. Mi Nam kehilangan keseimbangan dan hampir jatuh.
Mi Nam berpikir, “Ibu Kepala, aku bermimpi aneh,”
Mi Nam bermimpi ia turun dari langit dan ada tiga pria itu menantinya di taman gereja yang ada patungnya. Mi Nam berjalan ke arah mereka dan mereka bertiga memandangi Mi Nam dengan kagum.
Mi Nam terbangun karena cahaya matahari dan berpikir, “Apakah aku masih di surga?”

1 komentar: