Cara Mendaftar Poptm Serta Memasang Iklan Poptm Ke Blog Terbaru

Poptm adalah jaringan periklanan terbaru yang bertipe CPM, yaitu jenis iklan yang dibayar per tampilan iklan yang muncul. Poptm ini masih tergolong salah satu situs CPM terbaru namun sudah terbukti membayar member-membernya yang telah mencapai batas minimal PO alias no scam.
Jika sebelumnya Anda yang telah mengenal dan menggunakan PopAds maupun PopCash, sebaiknya beralihlah ke Poptm. Sebab, nilai impression dan revenue dari Poptm ini lebih besar dari PopAds maupun PopCash. Selain itu, jenis iklan yang digunakan Poptm juga sama persis dengan iklan dari PopCash. Yaitu, hanya akan muncul sekali per IP jadi tidak akan terlalu menggangu kenyamanan pengunjung blog kita. Keunggulan lain dari Poptm lainnya adalah iklan yang muncul akan berada dibelakang halaman blog kita. jadi ini akan lebih efisien pastiya :)

Selain itu Poptm juga bisa membypass adblock, mempunyai rate yang lumayan besar dibanding PopCash sehingga pendapatan yang kita raih pun akan lebih bisa maksimal. Lalu bagaimana dengan pembayaran Poptm ini? apakah benar terbukti membayar? dan prosesnya apakah mudah?

Sekali lagi, Poptm akan membayar setiap membernya yang telah mencapai batas minimum Pay Out. Yakni jumlah minimum Pay Out dari Poptm ini adalah 10$ dan pembayaran dapat melalui Paypal. Menyinggung ke proses mudah tidaknya pembayaran dari Poptm ternyata sangat cepat diproses. Hal itu dibuktikan oleh teman saya yang hanya membutuhkan beberapa jam saja setelah request pay out, kemudian saldo pun sudah masuk ke paypal.

Sebagai alternatif Adsense terbaik, saya sarankan untuk mencoba menggunakan Poptm ini. Jenis CPM ini juga tidak masalah bila disandingkan dengan jenis iklan CPM lainnya. Sama seperti blog ini yang menggunakan Poptm dan juga Popcash. Dan berikut adalah tutorial lengkap mendaftar Poptm mudah dan cepat.


Cara Mendaftar Poptm Terbaru

Caranya sangat mirip ketika kita Mendaftar ke PopCash.Net.
  1. Pertama masuk ke Poptm.Com
  2. Isi data-data pendaftaran pada Poptm dengan valid seperti pada gambar di bawah ini

Cara Mendaftar Poptm Terbaru
  • First Name : Isi dengan nama awal Anda
  • Last Name : Isi dengan nama akhir Anda
  • Username : Isi dengan nama user yang Anda inginkan (digunakan saat untuk masuk/log in ke dashboard Poptm)
  • Email : Isi dengan alamat email Anda yang masih aktif (digunakan untuk verifikasi)
  • Password : Isi dengan kata sandi (terserah dan nantinya digunakan untuk masuk ke dashboard Poptm)
  • Country : Isi dengan negara Anda ( Indonesia )
  • Jangan lupa ceklis pada kolom I'm not a robot dan I agree with the terms and condition. Selanjutnya klik tombol Create Account.
  • Setelah formulir pendaftaran di isi dengan benar, maka akan muncul pemberitahuan untuk Anda agar segera mengkonfirmasi Email anda.
  • Selanjutnya cek dan konfirmasi email Anda. Selamat, Anda telah berhasil membuat akun Poptm.

Langkah selanjutnya adalah membuat unit kode iklan Poptm, terapkan pada blog dan raih puluhan dolar dalam waktu singkat (ini tergantung jumlah visitor blog yah :) )


Cara Membuat Unit Kode Iklan Poptm dan Memasang Pada Blog

  1. Masuklah / log in ke Dashboard Poptm.Com
  2. Lalu lihat menu Publisher > klik Websites > Klik Add New Website
  3. Kemudian tambahkan website Anda pada kolom domain> pilih kategori > klik Add Website
  4. Setelah menambahkan website Anda, maka status akan menjadi ‘Approved pending’ dan tunggulah hingga website/blog Anda disetujui. Biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja, dan pengalaman saya hanya sekitar 2 jam sebelum mendapat email Approve :).

Cara Membuat Unit Kode Iklan Poptm

Jika sudah web sudah disetujui, kini Anda tinggal memasang kode Iklan Poptm pada blog/website Anda dengan cara :
  1. Login ke dashboard Poptm Anda, klik Poptm.Com
  2. Lalu klik icon kode "Get Code" > pilih website yang telah anda daftarkan > klik ‘Get kode’
  3. Selanjutnya Anda tinggal copas dan pasang kode tersebut diatas tepat kode </body> pada edit template blog sobat. Atau Anda juga bisa memasangnya di tata letak template (tambah widget>tambah HTML dan Javascript) seperti saya :).
  4. Simpan dan selesai

Cara Memasang Unit Iklan Poptm Pada Blog

Selamat, Anda telah berhasil memasang kode iklan Poptm. Kini Anda hanya tinggal meningkatkan jumlah visitor blog Anda supaya penghasilan dari Poptm juga cepat terkumpul :D

Berikut alasan kenapa saya menyarankan agar memakai Poptm daripada PopAds. Dan lebih menyandingkan Poptm dengan PopCash daripada PopAds dengan PopCash.

 Perbandingan Poptm dengan PopCash Dari Segi Pendapatan

Baru saja anda membaca Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Poptm Terbaru. Selamat mencoba dan semoga pendapatan anda segera meningkat :D

0 Response to "Cara Mendaftar Poptm Serta Memasang Iklan Poptm Ke Blog Terbaru"

Post a Comment