Nama-nama Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV

Daftar Nama Pemain Malaikat Kecil dari India Lengkap – adalah sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV. Menariknya sinetron Malaikat Kecil dari India ini adalah pemain-pemain yang terlibat di dalamanya, yakni gabungan dari artis India dengan Artis Indonesia yang bermain bersama. Tentu menarik untuk disaksikan bukan?

Pemain Malaikat Kecil dari India akan dibintangi oleh Vaishali Thakkar (Pemeran Damini serial Uttaran) dan aktris/aktor cilik Harshita Ojha (Pemeran Veera kecil serial Veera), Ruhana Khanna ( Pemeran Gangaa kecil serial Gangaa SCTV) dan Bhavesh Balchandani dari India. Sedang pemain atau artis dari Indonesia ada Helmalia Putri,Nadila Ernesta, Masayu Anastasia dan juga Ridho Rhoma.

Sinopsis Malaikat Kecil dari India ANTV

Dalam sinetron Malaikat Kecil Dari India, Ruhana Khanna akan berperan sebagai Zara, salah satu si pemeran utama. Zara adalah anak bungsu yang menderita asma dan berjuang bersama keluarganya sejak kepergian sang ayah. Zara dan keluarganya dikisahkan sebagai orang miskin yang kekurangan uang dan makanan.

Sebelumnya sinetron "Malaikat Kecil dari India" ini dikatakan akan berjudul Malaikat Kecil dari Mumbai. Sinetron "Malaikat Kecil dari India" disutradarai oleh Findo Hw. Dan langsung saja berikut adalah Nama-nama Pemeran Malaikat Kecil dari India ANTV selengkapnya.

Daftar Nama Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV

Berikut nama-nama pemain Malaikat Kecil dari India ANTV

  • Harshita Ojha sebagai KhannaRuhana Khanna sebagai Zara
  • Bhavesh Balchandani sebagai Zeeshan
  • Vaishali Thakkar
  • Helmalia Putri sebagai Sadia 
  • Ridho Rhoma
  • Masayu Anastasia
  • Nadila Ernesta.
  • dll


Nama-nama Pemeran Baru Serial Malaikat Kecil dari India kita tunggu berita update-an selanjutnya. 


Mengenai kapan mulai tayang Sinetron Malaikat Kecil dari India ini akan mulai tayang pada 15 Agustus 2016 setelah Thapki.

Anda baru saja membaca Daftar Nama Pemain Malaikat Kecil dari India. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Thapki ANTV Terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Nama-nama Pemain Malaikat Kecil dari India ANTV"

Post a Comment