Profil dan Biodata Pemeran Fatmagul "Beren Saat" - Fatmagul

Profil Beren Saat - Lahir di Ankara, Turki pada 26 Februari 1984 adalah seorang aktris terkenal asal Turki. Beren Saat pertama kali mengawali karirnya dalam dunia akting pada tahun 2004, yaitu dalam serial “Aşkımızda Ölüm Var”.

Lalu di tahun 2005, Beren menerima tawaran penting untuk bermain dalam serial “Aşka Sürgün”. Tetapi pada sebelumnya, namanya sudah menjadi terkenal sejak Beren membintangi serial “Aşk-ı Memnu”, saat itu ia berperan sebagai 'Bihter Yöreoğlu Ziyagil' pada tahun 2008 hingga 2010 yang tayang di Kanal D salah satu TV lokal Turki.

Pada tahun 2008 hingga 2014 Aktris yang kini berusia 31 tahun itu juga terkenal sebagai aktris televisi yang pernah mendapat bayaran tertinggi. Dalam hubungan cinta, Beren Saat telah menikah dengan Kenan Doğulu pada tahun 2014 lalu. Kenan Dogulu sendiri adalah seorang penyanyi terkenal di Turki. Dan dalam serial “Fatmagul” ini, Beren Saat akan berperan sebagai Fatmagul yaitu sebagai tokoh utama dalam serial Fatmagul. Tertarik dengan Profil Beren Saat? Silahkan simak pembahasannya di bawah ini :

Profil Beren Saat Terbaru


Biodata Beren Saat :

Nama Lengkap : Beren Saat
Tanggal lahir : 26 Februari 1984
Tempat lahir : Ankara, Turki
Warna mata : Merah Tua/ Hazel
Tinggi badan : 163 cm
Pasangan / Suami Beren Saat : Kenan Doğulu (m. 2014)
Agama : Islam
Sekolah : TED Ankara College
Orang tua Beren Saat : Ayla Saat, Hüseyin Avni Saat
Warna rambut : Coklat muda
Zodiak : Pisces
Kewarganegaraan : Turki
Universitas : Bilkent University
Profesi : Aktris
Twitter Beren Saat : @berensaat
Instagram Beren Saat : @berenn_saat

Penelusuran yang terkait dengan Beren Saat : Daftar Pemain Fatmagul ANTV, Profil Beren Saat terbaru, Serial drama Fatmagul, Agama Beren Saat, Biodata Beren Saat, Suami Beren Saat, Anak Beren Saat, fatmagul, Cinta Elif, Engin Akyurek.

Kumpulan foto Beren Saat lainnya :


Biodata Beren Saat Terbaru 

Profil dan Biodata Beren Saat Terbaru

Profil pemeran Fatmagul Beren Saat

Demikianlah Info mengenai Profil dan Biodata Beren Saat pemeran Fatmagul ANTV terbaru. Dan sempatkan juga untuk membaca Profil dan Biodata Pemeran Kerim "Engin Akyurek" Fatmagul ANTV Terlengkap. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber : Http://katalebay.xyz

0 Response to "Profil dan Biodata Pemeran Fatmagul "Beren Saat" - Fatmagul"

Post a Comment