Resep Membuat Puding Nangka Praktis

Resep Membuat Puding Nangka - Salah satu hidangan pencuci mulut yang segar dan lezat adalah pudding. Ya, hidangan segar ini sangat cocok dinikmati setelah makan besar maupun hanya sekedar buat cemilan.

Dan kali ini, Veblata akan menghadirkan satu resep spesial mengenai puding yaitu resep membuat puding nangka praktis. Sesuai namanya, resep puding ini sangat praktis sekali untuk dibuat. Penasaran? Yuk, langsung saja simak apa saja bahan yang diperlukan guna membuat puding nangka serta cara membuatnya di bawah ini.

Resep Membuat Puding Nangka Praktis


Cara Membuat Puding Nangka Praktis


Bahan-bahan

  • Buah nangka secukupnya 
  • 1 bungkus susu kental manis
  • 1 sachet nutrijel plain
  • 4 sdm gula pasir 
  • 3 ½ gelas air


Langkah-langkah membuat

  1. Buah nangka dipotong-potong secara dadu.
  2. Selanjutnya, siapkan panci untuk merebus. Lalu masukkan nutrijel plain dan diikuti gula pasir ke dalam panci. Aduklah hingga merata.
  3. Tambahkan air, potongan nangka, dan susu. Dan kembali aduk hingga rata. 
  4. Selanjutnya, panaskan hingga mendidih. Setelah mendidih, masukkan ke dalam cetakan (yang sebelumnya telah dibersihkan dengan air matang), tunggu hingga dingin.
  5. Masukkan ke dalam kulkas agar lebih nikmat.

Dan puding nangka telah siap disajikan (sangat enak dalam keadaan dingin). Mudahkan? Nah, buat Anda selamat mencoba ya, .semoga berhasil :)


Pencarian terkait : cara membuat puding, puding nangka, olahan nangka, masakan nangka, kue nangka, puding lezat, cara membuat puding nangka, resep puding nangka praktis

Anda mungkin tertarik dengan resep…


Resep dan Cara Membuat Balado Udang Terong

0 Response to "Resep Membuat Puding Nangka Praktis"

Post a Comment