Nama-nama pemeran Love is Music SCTV (Aliando Super Series)

Daftar Nama-nama pemain Love is Music SCTV - Setelah sukses dengan mini seri Betapa Aku Mencintaimu dan juga Kutukan cinta sang bintang, kini Aliando Super Series akan segera melanjutkan mini seri berikutnya yaitu 'Love is Music'. Bila melihat mini seri yang sudah-sudah  Aliando selalu berganti pasangan. Dari berpasangan dengan Prilly Latuconsina kemudian dengan Michelle Ziudith, maka pada mini seri berikutnya ini pun pasangan Aliando berubah. Dimana pada mini seri Love is Music ini Aliando akan berpasangan dengan artis cantik Kelsea dressler.

Peran Aliando pada mini seri 'Love is Music' ini akan memerankan karakter sebagai seorang penyanyi remaja yang bernama Gilang. Sedang untuk lawan main Aliando 'Kelsea dressler' akan berperan sebagai Emely. Mini seri Love is Music disutradarai Ungke Kaumbur dan diproduksi oleh Mega Kreasi Films. Mini seri ini bergenre drama musikal.

Nama-nama pemeran Love is Music SCTV (Aliando Super Series)


Sinopsis Love is Music SCTV

Love is Music SCTV mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda yang bernama Gilang. Gilang merupakan seorang pemusik yang belum pernah merasakan cinta pertama. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Emely, gadis cantik yang menyamar menjadi Devi untuk mencari cinta sejatinya.
Lambat laun, keduanya semakin akrab, terlebih mereka sama-sama menyukai musik.


Nama-nama Pemain Mini seri Love is Music

  • Aliando Syarief sebagai Gilang
  • Kelsea dressler sebagai Emely
  • Samantha Dressler
  • Nadhea Ananda
  • Tiarra Permata
  • Dayat Simbaia 
  • Kaia Syarief
  • dll.

Nama-nama Pemeran Lain/Baru Seri Mini Love is Music SCTV kita tunggu Post update Selanjutnya. 


Mini seri Love is music akan tayang perdana mulai hari ini, tanggal 15 Agustus 2016 sampai dengan 19 Agustus 2016 di SCTV.

Baru saja Anda membaca Nama-nama pemeran Love is Music SCTV. Baca juga Daftar Nama dan Biodata Pemain Putri Biru ANTV Terbaru Terlengkap. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Nama-nama pemeran Love is Music SCTV (Aliando Super Series)"

Post a Comment